Saturday, May 5, 2007

DISCLAIMERS

Pasal 1: Tata Tertib Penggunaan
1.1 Kami memperkenankan Anda untuk menyalin, memproduksi ulang, mempublikasikan, menyebarluaskan materi yang disajikan situs ini dengan cara apapun dan/atau melalui media apapun, terutama untuk digunakan sendiri (dalam kegiatan penelitian dan edukasi) serta tidak bersifat komersial. Setiap penggunaan selain yang telah diperkenankan harus mendapatkan persetujuan dari kami.


1.2 Setiap materi yang disalin, diproduksi ulang, atau disebarluarkan lagi diharuskan menuliskan sumbernya dari Webblog kami, tujuannya agar media ini dapat lebih terpromosikan dengan baik.


1.3 Untuk materi yang berasal dari situs lain, diharapkan memeriksa copyright dari masing-masing web yg dirujuk.


1.4 Situs ini tidak boleh digunakan untuk tujuan-tujuan yang melanggar hukum, norma dan hak-hak asasi manusia.

Pasal 2: Sangkalan dan Batasan Tanggung Jawab
2.1 Materi yang disajikan situs ini, baik berupa berita, informasi, data, gambar, foto, logo dan ikon, diberikan “sebagaimana adanya”. BBMwatch Media tidak dapat memberikan jaminan atas mutu, kelengkapan, dan akurasi dari materi yang disajikan.


2.2 BBMwatch Media tidak bertanggungjawab atas dampak yang ditimbulkan dari penggunaan materi oleh pengguna/ pengunjung situs kami.


2.3 BBMwatch Media tidak dapat memberikan jaminan bahwa semua sistem dan aplikasi yang digunakan dalam situs ini terbebas dari gangguan teknis, serangan virus, atau hal-hal lain yang menyebabkan situs ini tidak dapat diakses sebagian atau sepenuhnya.


2.4 Web ini juga menggunakan dan mensitir berita-berita dari media lain. Dipergunakan untuk kebutuhan non komersial. Namun, apabila pemilik media yg disitir berkeberatan harap memberitahukan ke BBMwatch Media untuk segera mencabut isi dari web ini.

Pasal 3: Lain-Lain
3.1 Syarat-syarat di atas bisa diubah sewaktu-waktu oleh BBMwatch Media jika diperlukan. Anda disarankan untuk memeriksa halaman ini secara berkala agar perubahannya dapat Anda ketahui. Dengan tetap mengakses atau menggunakan situs ini setelah adanya perubahan, berarti Anda menyetujui syarat-syarat yang telah diubah oleh kami.


3.2 Kami juga menerima artikel/ tulisan/ opini apapun yang relevan dengan situs ini untuk kami muat di BBMwatch Release. Materi dapat dikirimkan melalui BBMwatchjournal@telkom.net. dengan menuliskan biodata lengkap sesuai dengan KTP/ SIM yang berlaku.

No comments: